12.31.2011

31/12/11

fiuh hari terakhir di 2011
gw ga nyangka gw bisa survive melewati 2011 tanpa melakukan kebodohan seperti mengakhiri hidup *lebay

yah kayak yang bisa dilihat di banyak post, banyak banget kegalauan terjadi di tahun ini. buat gw tahun 2011 ini dimulai dengan mimpi buruk, dimana gw ngerasa udah ga bisa ngelihat sisi baiknya lagi. tapi sekarang, di akhir 2011 ini gw bisa bilang tahun ini adalah tahun yang luar biasa, tahun metamorfosis gw sebagai manusia, baik dari segi fisik, maupun kepribadian. naik turun yang terjadi tahun ini bikin gw jadi orang yang  lebih dewasa dan lebih terbuka dalam melihat semua hal. cobaan demi cobaan yang dateng, dari mulai masalah hati, fitnah, pekerjaan dan pertemanan, bikin gw jadi orang yang jauh lebih kuat dari sebelumnya.

hmm kata sakti terakhir untuk 2011, ga semua yang dimulai dengan sesuatu yang buruk harus berakhir buruk, tinggal gimana kita mengkondisikan semuanya dan berusaha yang terbaik aja untuk bisa menghasilkan akhir yang baik. Tuhan pasti punya alasan untuk bikin keadaan menjadi sulit, yang harus kita lakuin cuma berusaha dan tetap berdo'a :)

dan ucapan terimakasih pengen gw kasih buat semua orang, baik yang membuat keadaan menjadi sulit ataupun yang membantu gw untuk bangkit, karna tanpa kalian 2011 ga akan se-LUAR BIASA ini.. *tears

Love,
Nadya

1 comment:

  1. hmm first comment, not bad..

    cheers naay

    ReplyDelete